Hari Nelayan Nasional

Atlantic Dreamland Salatiga

25 October 2012 09:58 AM 0 comments

Berawal dari gagasan sang pemilik untuk mendirikan objek wisata yang memadukan konsep pariwisata, fun (bersenang–senang) dan edukasi (pendidikan) maka sang pemilik bersama team pembantu mewujudkan gagasan sang pemilik tersebut yang letaknya di daerah Cebongan, Salatiga maka didirikanlah Atlantic (Arena Teman Liburan Andalan Salatiga Cebongan).

Gerbang Dreamland

Atlantic Dreamland yang dimiliki kota Salatiga ini terletak di pinggir jalan raya Semarang-Solo. Bila anda dari arah Semarang, Atlantic Dreamland berada setelah pabrik konveksi Damatex dan berada di sebelah kiri jalan raya Semarang-Solo. Tetapi bila anda dari arah Solo ataupun arah Jogja, objek berada sebelah utara terminal Tingkir yang berada di kanan jalan raya Solo-Semarang.

Wahana Dreamland

Fasilitas yang tersedia di sana cukup lengkap termasuk didalamnya terdapat restarea dan wahana-wahana yang lengkap, karena Atlantic Dreamland mempunyai 16 wahana (Water Boom, kolam renang besar, circular track, jet coaster, balon loncat, ATV, kuda poni, trampolin, flying fox carousel, boom-boom car, soft play, game center, battery car, 4 dimensi, water ball, dan water toys). Atlantic Dreamland menyediakan 2 macam tiket yaitu tiket partisi yaitu tiket yang digunakan dalam sekali wahana saja dan harganya berkisar antara Rp 8.000.00- Rp 20.000.00 dan tiket kedua yaitu tiket Terusan dengan harga Rp 40.000.00 yang dapat digunakan untuk bermain dalam 11 wahana untuk anak-anak, 8 wahana untuk dewasa.

Wahana Dreamland

Pada hari minggu, hari –hari libur sekolah, dan hari libur nasional para pengunjung mencapai ribuan orang, tetapi masa aktif sekolah yaitu senin – sabtu para pengunjung hanya mencapai angka normal (tidak seramai masa liburan). (WK)

Artikel terkait :

  1. Makanan Spesial di Warung Sederhana
  2. O.K (Orkes Keroncong) Satria Muda Salatiga
  3. Wisata Sejarah Bangunan Tua di kota Salatiga
  4. Berkuda di tengah deretan Gunung
  5. Komunitas VW (VolksWagen) Salatiga
comments powered by Disqus